PENJELASAN PENTING [agar terhindar dari munculnya spam gambar iklan makhluk bernyawa] : WAJIB BACA & IKUTI LANGKAH2NYA SEBELUM MEMBACA BLOG INI LEBIH JAUH !!!

 

ALHAMDULILLAH

فَإِنَّ مَعَ الْعُسْرِ يُسْرًا 

“Maka sesudah kesulitan itu ada kemudahan..”

وَمَا بِكُم مِّن نِّعْمَةٍ فَمِنَ اللّهِ ثُمَّ إِذَا مَسَّكُمُ الضُّرُّ فَإِلَيْهِ تَجْأَرُونَ

“Dan apa saja nikmat yang ada pada kamu, maka dari Allah-lah (datangnya), dan bila kamu ditimpa oleh kemudharatan, maka hanya kepada-Nya-lah kamu meminta pertolongan”. 

Ya Ikhwati fillah, kini saatnya antum harus memasang Ekstensi tambahan dibawah ini,

AdBlock untuk pengguna browser GOOGLE CHROME

AdBlock untuk pengguna browser MOZILLA FIREFOX

sebab ini amalan yang wajib untuk kita lakukan, karena :

SYARI’AT MEMERINTAHKAN AGAR MENGHAPUS GAMBAR

Diriwayatkan oleh Imam Al-Bukhari dari hadits Ibnu Abbas Rodhiyallohu ‘anhu beliau berkata:

أَنَّ النَّبِىَّ – صلى الله عليه وسلم – لَمَّا رَأَى الصُّوَرَ فِى الْبَيْتِ لَمْ يَدْخُلْ ، حَتَّى أَمَرَ بِهَا فَمُحِيَتْ

“Manakala Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam melihat gambar di dalam Ka’bah, beliau tidak memasukinya hingga beliau memerintahkan untuk dihapus.”

Dan dari Abil Hayyaaj Al-Asadi berkata:

عَنْ أَبِى الْهَيَّاجِ الأَسَدِىِّ قَالَ قَالَ لِى عَلِىُّ بْنُ أَبِى طَالِبٍ أَلاّ أَبْعَثُكَ عَلَى مَا بَعَثَنِى عَلَيْهِ رَسُولُ اللَّهِ -صلى الله عليه وسلم- أَنْ لاَ تَدَعَ تِمْثَالاً إِلاَّ طَمَسْتَهُ وَلاَ قَبْرًا مُشْرِفًا إِلاَّ سَوَّيْتَهُ.

“Ali bin Abi Thalib katakan kepadaku: Ingatlah sesungguhnya saya mengutusmu sebagaimana Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam dulu mengutusku: (yaitu) Janganlah engkau meninggalkan sebuah patungpun (yang bernyawa) melainkan engkau merusaknya dan tidak pula meninggalkan sebuah kuburan yang ditinggikan melainkan engkau ratakan. (HR. Muslim (2/666))

Dan pada riwayat lain di Muslim:

وَلاَ صُورَةً إِلاَّ طَمَسْتَهَا.

“Dan jangan pula engkau meninggalkan suatu gambarpun melainkan engkau hapus.”

Ana ucapkan Jazakumullahukhairan kepada Ikhwan yang telah memberikan sumbangan baik ini kepada kaum muslimin. Barakallahufiik.

line

PENJELASAN PENTING !

Kami Admin http://www.thibbalummah.wordpress.com berlepas diri dari adanya iklan-iklan / gambar makhluq bernyawa atau semisal yang hadir di website ini. Kami tidak pernah memasang iklan komersil apapun. Telah kami laporkan ke pihak wordpress, agar menghilangkan iklan-iklan dan yang semisalnya. Mohon maaf atas gangguan yang terjadi. InsyaAllah dalam waktu dekat permasalahan ini tertangani.

“Ada yang berkomentar di bolg ini pada link https://thibbalummah.wordpress.com/2013/06/04/pengumunan-%D8%A7%D8%B9%D9%84%D8%A7%D9%86/comment-page-1/#comment-110”

Ini Komentarnya : “Bismillaah, wordpress gratis memang gitu, pihak wordpress memasukkan iklannya ke blog kita namanya ads. kalau mau menghilangkannya ya daftar yang berbayar alias tidak gratis….

Adapun perkataan kami (admin) thibbalummah.wordpress.com

Sesungguhnya sangat mudah buat kami untuk mengubah menjadi http://www.thibbalummah.com/.net /.org /co.id , namun yang memberatkan kami adalah masalah syar’i. Yaitu untuk berhubungan dengan bank ribawi. Adapun wordpress.com /blogspot.com memberikan pelayanan Cuma-Cuma (tidak bersangkut bayar membayar dengan bank ribawi). Modalnya hanya dengan membeli pulsa dan terhubung ke jaringan internet.

Adapun kartu kredit seperti VISA/PayPal/MasterCard/Maestro/BNI Credit Card dan yang semisalnya semua kepemilikannya harus berhubungan dengan bank dan harus memiliki kartu bank. Dan kami tidak ingin berhubungan dengan bank. Seandainya ada dimana (di Indonesia) yang tidak menggunkan jalur bank, maka InsyaAllah akan kami usahakan.

Adapun misi dan fisi AHLUSSUNNAH ZONE adalah DAKWAH menebarkan ilmu Al-Qur’an dan As-Sunnah dengan manhaj Salafus-Shaleh tanpa meminta-minta sumbangan atau menjadikan website sebagai lahan untuk mencari uang atau penghasilan.

Alhamdulillah situs ini berusaha untuk mencocoki Allah dan Rasul-Nya diatas paham salaf yang murni. Dan kita berusaha tidak seperti HIZBIYYUN atau AHLUL BID”AH yang bergampang-gampang dalam bermaksiat. Seperti berhubungan dengan pihak bank, atau meminta-minta sumbangan/dana untuk dakwah.

Inilah yang bisa kami sampaikan. Kurang dan lebihnya, Mohon Maaf.

Admin AHLUSSUNNAH ZONE : Abu Jundi Ahmad Al-Jawiy

Di re-post dari sumber http://ashhabulhadits.wordpress.com/2013/12/27/penjelasan-penting/ dengan editing seperlunya untuk https://thibbalummah.wordpress.com

BACA JUGA POSTINGAN TERKAIT :

Tentang Admin

ALAMAT ADMIN : Jln. Letjend. Jamin Ginting KM.8 Gg.Gembira Bawah (Padang Bulan) Kwala Bekala - Medan Johor. Medan-Sumatera Utara e-mail : abujundi5medan@gmail.com
Pos ini dipublikasikan di INFORMASI PENTING!. Tandai permalink.