BACK TO THIBBUN NABAWI (Trend Kebangkitan Sunnah Rasulullah ShalAllahu ‘Alaihi Wasallam)

بسم الله الرحمن الرحيم

إن الحمد لله نحمده ونستعينه ونستغفره وأشهد أن لا إله إلا الله وحده لا شريك له وأشهد أن محمدا عبده ورسوله صلى الله عليه وعلى آله وسلم تسليما كثيرا أما بعد:

Alhamdulillah bi’idznillah wa qudrotihi… sungguh ini adalah kabar yang menggembirakan yang sepatutnyalah kita syukuri.

Tanda-tanda kebangkitan thibbun nabawi (pengobatan dengan cara sunnah Rasulullah) sudah mulai tampak “mengeliat” hidup ditengah-tengah kehidupan masyarakat muslim.

Kedokteran Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam ini dulu pernah jaya, namun kemudian tenggelam, dan kini mulai dilirik kembali.

Rumah sakit khusus thibbun nabawi memang belum ada, tapi kliniknya & tempat-tampat praktek thibbun nabawi khususnya di Indonesia telah tumbuh di mana-mana.

Demikian juga obatan-obatan herbal yang dulu pernah direkomendasikan Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam, sekarang telah berkembang pesat.

Bahkan sebagian sudah mengantongi ijin resmi dari instasi terkait seperti departemen/dinas kesehatan Indonesia, LP-POM MUI, yang menjelaskan bahwasanya klinik atau produk herbal tersebut telah diakui sebagai salah satu cara berobat/pengobatan yang bermanfaat bagi masyarakat.

Yang menarik lagi, adalah adanya fenomena ramai-ramai hijrahnya para dokter ke metode pengobatan Nabi ini. Ada apa dengan mereka, tentu ada sejumlah alasan.

Ke depan, kita berharap thibbun nabawi ini mampu berkembang lebih baik lagi. Untuk menuju ke arah itu, ada sejumlah faktor yang turut menentukan. Yakni, tersedianya tenaga medis & terapis yang handal, obat-obatan herbal yang lengkap dan akurat.

Banyak masyarakat yang ingin mengetahui dimana tempat-tempat praktek thibbun nabawi yang dapat mereka kunjungi/hubungi agar mereka bisa ikut serta dalam bagian kebangkitan ittiba’us sunnah yang mulia serta penuh keberkahannya ini. Begitu juga banyak masyarakat yang ingin mengetahui lebih jelas dalam mengenal & memahami manfaat dari berbagai produk herbal nabawi (zaitun, habbatussauda, air zamzam, kurma, talbinah, zanzabil, madu,dll) maupun herbal lokal (sambiloto, rumput mutiara, keladi tikus, pegagan, kunyit, mahkota dewa,dll) yang ternyata lebih aman dalam jangka panjang bagi tubuh manusia, selain lebih syar’i karena terbuat dari bahan-bahan yang terjamin kehalalannya.

Nah… bagi anda yang ingin mengetahui serta membutuhkan informasi lebih banyak terkait dengan thibbun nabawi, diantaranya tentang:

>>> Seorang Muslim Sepantasnya MALU TAK KENAL BEKAM (Tinjauan Medis)

>>> “SECUIL” KHASIAT BEKAM Berdasarkan Sabda Rasulullah Sholallohu ‘Alaihi Wasallam

>>> BEKAM: Cara Kerja Keajaiban Mukjizat Pengobatan Ini Menurut Kajian Medis Modern

>>> Sebagian diantara Hadits-Hadits (dalil) disyariatkannya Pengobatan Bekam

>>> Hasil Pemeriksaan Medis & Laboratorium Terhadap Pasien-Pasien Yang diobati Dengan Metode Bekam

>>> 13 Masalah Bekam (Hijamah) Yang Paling Banyak Ditanyakan

>>> Jadwal Waktu Terbaik (Sunnah) Untuk Berbekam Selama Tahun 2012M (1433H)

>>> Mengintip Ragam Malpraktek Bekam : WASPADAI & HINDARI !

>>> Alamat Praktek Thibbun Nabawi di Kota Domisili Anda (klik linknya !)

Bagi Anda produsen produk herbal yang ingin mengkomunikasikan produknya ke publik melalui blog ISLAMIC ZONE silahkan manfaatkan rubrik ini. Keterangan lebih lanjut hubungi admin melalui kolom komentar dibawah ini.

Allaahu yubaarik fiikum….

Ditulis oleh Admin Islamic Zone https://thibbalummah.wordpress.com/

Tentang Admin

ALAMAT ADMIN : Jln. Letjend. Jamin Ginting KM.8 Gg.Gembira Bawah (Padang Bulan) Kwala Bekala - Medan Johor. Medan-Sumatera Utara e-mail : abujundi5medan@gmail.com
Pos ini dipublikasikan di Pengobatan Nabawi, Realita Ummat dan tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke BACK TO THIBBUN NABAWI (Trend Kebangkitan Sunnah Rasulullah ShalAllahu ‘Alaihi Wasallam)

  1. Raja surya berkata:

    Terimakasih sekali pada Admin Islamic zone atas rubrik ini bagi saya yg sedang Belajar thibbun nabawi,kalau boleh saya ingin lebih banyak mengetahui tentang thibbun nabawi

  2. Alhamdulillah BEKAM telah merakyat, namun ada praktisi BEKAM Nekad & Sembarangan…maka diperlukan Poster BEKAM 9 in 1 terdiri :
    1. Titik Bekam akurat
    2. Ukuran Kop Ideal
    3. Data khasiat jelas terlampir
    4. Anatomi tubuh dasar
    5. Anatomi Otak
    6. Syaraf Kranial Otak
    7. Anatomi Kulit
    8. Bahaya Darah
    9. Jadwal waktu Bekam
    semua dalam 1-Poster BEKAM 7in1+2 karton 50cm x 75cm lihat gambar http//www.flicker.com/photos/teampengobat/

  3. Ping balik: BACK TO THIBBUN NABAWI (Trend Kebangkitan Sunnah Rasulullah ShalAllahu ‘Alaihi Wasallam) | bekamjogja23

Komentar ditutup.