4 HERBAL PENGHILANG RASA SAKIT


بسم الله الرحمن الرحيم

Biasanya ketika kita merasa sakit atau pusing langsung minum obat penghilang rasa sakit, padahal obat penghilang rasa sakit bisa menyebabkan efek samping pada tubuh.

Beberapa herbal tertentu dapat dijadikan penghilang rasa sakit alami tanpa efek samping.

Obat-obat penghilang rasa sakit seperti obat non-steroid atau anti-inflamasi biasanya banyak digunakan untuk meredakan sakit kepala, sakit gigi, otot kram hingga arthritis (radang sendi) kronis.

Tapi penggunaan obat penghilang rasa sakit untuk jangka panjang dapat membawa efek buruk pada tubuh, antara lain menyebabkan luka di lambung, stroke, serangan jantung, kerusakan ginjal, pendarahan di perut dan komplikasi lain.

Ada beberapa herbal yang dapat dijadikan obat penghilang rasa sakit alami tanpa efek samping dengan penggunaan oral atau diminum, seperti dilansir Buzzle, Rabu (23/3/2011), antara lain:

1. Kunyit
Kunyit dikenal sebagai ‘bumbu kehidupan’. Kunyit mengandung senyawa yang disebut kurkumin, yang dapat memblok protein penyebab peradangan dan juga meningkatkan kemampuan tubuh untuk menghilangkan peradangan. Kunyit ditemukan berguna untuk mengatasi rasa sakit kronis yang berhubungan dengan rheumatoid arthritis. Seiring dengan sifat anti-inflamasi, kunyit juga membantu untuk pengobati penyakit jantung dan diabetes.

2. Asam lemak esensial Omega 3
Asam lemak esensial omega 3 sangat baik untuk dijadikan penghilang rasa sakit alami. Asam lemak esensial omega 3 akan dipecah oleh tubuh menjadi senyawa anti-inflamasi (anti peradangan). Oleh karena itu, banyak orang yang menderita sakit kronis dianjurkan memperbanyak konsumsi asam lemak esensial omega 3, yang banyak terkandung pada ikan seperti salmon dan mackerel.

3. Jahe (jahe merah)
Peneliti dari Amerika Serikat menemukan bahwa konsumsi jahe setiap hari bisa membantu mengurangi nyeri otot akibat olahraga.

Produk yang kami sarankan

Komposisi : Habbatussauda plus ginseng dan madu, dan rempah lainnya
Isi : 23 Gram per sachet atau 12 sachet per renteng (1 lusin)
Produksi : UD. Cipta Mandiri Abadi

Jahe Merah amanah tidak hanya mengandung Jahe Merah saja, tapi juga plus gingseng, madu dan HABBATUSSAUDA yang sudah dikenal sebagai HERBAL THIBBUNNABAWI, dan masih ditambah herbal alami seperti : mahkota dewa, sambiloto, dan rempah lainnya. Jadi Khasiat jahe merah super makin bertambah, selain itu isinya lebih banyak dibanding merk lain. Silahkan Anda Buktikan sendiri!!

4. Minyak zaitun

Sangat sedikit orang yang menyadari fakta bahwa minyak zaitun bertindak seperti obat anti-inflamasi dan non-steroid. Namun Anda harus menggunakan minyak zaitun extra virgin. Minyak zaitun tidak hanya bisa membebaskan Anda dari sakit kepala, tetapi juga memiliki efek jangka panjang seperti ibuprofen.

Produk yang kami sarankan

Insya Allah berkhasiat mengatasi berbagai macam penyakit diantaranya:

1. Jika diminum Insya Allah bermanfaat untuk :
menurunkan kadar kolesterol, menguatkan kandung empedu, menurunkan kadar gula, menurunkan asam lambung, mengatasi berbagai macam penyakit kulit, meningkatkan fungsi liver, membantu meremajakan sel-sel tubuh, obat awet muda, meningkatkan kerja empedu, mencegah dan mengobati radang usus, membantu sistem pencernaan, mencegah dan mengobati maag, mencegah timbulnya penyakit jantung koroner melalui pengurangan level LDL

2. Jika dioleskan Insya Allah bermanfaat untuk :
menghilangkan flek dan kerut diwajah, melindungi dari bakteri, mencegah rontoknya rambut, mencegah penyakit kulit

3. Sangat bermanfaat bagi ibu menyusui

Anjuran aturan pakai :
Dewasa : 3 x 2 kapsul / hari
anak-anak : 2 x 1 kapsul / hari

Produksi :CV.AL-WADI Bekasi
Perijinan :
DepKes. IKOT NO. 448.3/09
Halal no 002600027540104

———–
Note:
untuk informasi & pemesanan produk diatas silahkan hubungi 0831 9929 0726 (SMS ONLY !)

Tentang Admin

ALAMAT ADMIN : Jln. Letjend. Jamin Ginting KM.8 Gg.Gembira Bawah (Padang Bulan) Kwala Bekala - Medan Johor. Medan-Sumatera Utara e-mail : abujundi5medan@gmail.com
Pos ini dipublikasikan di Rekomendasi Herbal, Terapi Herbal's dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.